Sunday, June 21, 2009

Knowing is nothing, But apllying what you know is Everything

"Knowing is nothing, But apllying what you know is Everything"

Cuplikan dari sedikit kalimat yang diucapkan Bruce Lee ini sangatlah bermakna.
Kita hidup sesungguhnya tidak akan pernah berhenti belajar. Dan segalanya memang patut kita pelajari. Namun,, pengetahuan yang kita dapatkan hanyalah sia2 jika tidak pernah kita laksanakan.

Saturday, June 6, 2009

MAU PERANG?! SIAP!!!

Malaysia. Belakangan ini, nama Malaysia banyak menjadi perdebatan banyak warga kita.
Sebenernya gag begitu peduli2 amat sey, secara aku bukan warga negara fanatik yang mencintai negaranya sendiri. Tapi kalo ngliet pemberitaan yang kayak gini heboh, siapa yang gag panas!
Pemerintah harus segera ambil tindakan tu mengenai wilayah yang udah mulai di klaim milik malaysia. Jangan terlalu lama berpikir hingga akhirnya malaysia mendapat celah untuk memenuhi ambisinya.


Kalo mau perang, aku siap berperang! Tunjukin kalo indonesia masi punya kekuatan. Kita ini bukan bangsa yang bisa diinjak-injak.
AYO, BELA INDONESIA, ho ho..

Monday, May 18, 2009

Menjual Menjual

Lagi gag ada topik buat ngeblog ney.
Berhubung kerjaanku sekarang di bagian marketing, aku masarin produk aja deh.

Buat yang sakit, tersedia suplemen kesehatan untuk membersihkan darah, diabetes, luka lambung, asma, dll. Tidak ada efek samping, langsung menyembuhkan pada penyebab penyakit, dapat dikombinasi dengan obat dokter sesuai aturan. Perlu konsultasi lebih lanjut untuk pemesanan suplemen-suplemen ini.
Buat yang bertani, tersedia nutrisi pupuk untuk mempercepat pertumbuhan tanaman, mengurangi hama, dan meningkatkan kuantitas serta kualitas hingga 2 kali lipat. Penggunaan nutrisi pupuk ini juga dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia hingga 50%.

Berminat, hubungi email saya :-)

Monday, March 23, 2009

Sambil seneng2 tapi tetep nyari duit.

Ketinggalan jaman banget kalo hari gini masi gag tau cara cari duit yang mudah tapi tetep halal. Tapi, kalo emang bener-bener belom tau, gag bagus juga kalo gag mau tau.
Hari gini, cari duit terutama lewat media internet mudah banget. Nah, salah satunya lewat sini ni
http://www.reviews16.com/?id=chinzhuea



Monday, February 23, 2009

Ketika Televisi mulai hilang manfaatnya

Orang hidup pasti butuh hiburan. Hiburan tersebut bisa diisi dengan rekreasi atau melakukan suatu kegiatan diluar rutinitas kita sehari-hari. Namun, jika kita gag punya cukup biaya, hiburan yang paling murah adalah dengan menonton televisi dirumah. Gag perlu repot keluar rumah, dan tidak perlu keluar biaya tentunya. Tubuh dan Pikiran kita pun kembali segar.

Tapi kalo dirasa-rasain, kayaknya tv uda mulai tergusur deh dari fungsinya. Dahulu banyak manfaat yang bisa diambil karena tayangannya yang masih mendidik, ada cukup hiburan jika kita ingin melepaskan kepenatan. Namun beberapa tahun belakangan, tayangan di tv telah menorehkan konotasi negative di kalangan banyak pihak. Infotainment-infotainment bahkan tayangan berita sekalipun telah menjadi ajang gossip untuk public. Gag heran, banyak ibu-ibu lebih memilih nonton tv ketimbang masak. Selain itu, tayangan khusus bagi anak-anak mulai menghilang digantikan dengan sinetron. Dewasa ini, gag jarang kan kita temui anak-anak yang lebih hafal skenario sinetron favorite mereka daripada pelajaran yang diajarkan di sekolah.

Nah, makanya, yuk mari kita pinter-pinter milih tontonan yang tepat. Kalo emang pengen menjadikan tv sebagai hiburan, ya jangan liet sinetron yang bikin emosi. Ntar hiburan gag dapet, malah stress kita bertambah lagi. Kembalikanlah fungsi televise sebagaimana mestinya.




Salam dari penulis buat pembaca semua :-)

Wednesday, February 18, 2009

Apa Kenapa dan Mengapa??

Aku heran, kenapa negaraku menerapkan sistem pendidikan yang membuat masyarakatnya "manja". Secara tidak sadar, kita telah diperbudak oleh negara kita sendiri. Rata-rata pendidikannya mengajarkan bagaimana kita dapat bersaing di dunia kerja, prakteknya melatih kita agar trampil menjalankan suatu pekerjaan dimana pekerjaan itu bukanlah milik kita. Maka dari itu, gag heran kalo banyak orang menuntut pekerjaan pada pemerintah.

Dulu, ketika masih sekolah, kita selalu dituntut untuk menjadi yang nomor satu agar kita mudah mendapat pekerjaan, dengan asumsi jika kita pintar banyak orang yang akan mencari kita. Dan jika masih punya biaya, kita akan dituntut untuk sekolah setinggi-tingginya agar dapat menapaki jenjang karir yang bagus. Dengan demikian, kehidupan kita akan tetap berjalan.
Well,, trus kalo gitu kita kerja seumur hidup donk? kapan istirahatnya?

Wednesday, February 11, 2009

KAMSYA, KAMSYA...

Oy oy, posting lagi, nulis lagi. Mari dibaca, mari dibaca, dan terima kasih buat kalian yang uda sempet mampir kemari buat ngliet si pemilik blog (narsis banget!) ATAUPUN baca blog saya, hehe....

Cuma mau nulis ini aja kok, hehe.... soalnya dari kemaren belum berterima kasih sama yang uda mampir :-)

Thank'z yach, muah muah muah muah....